Langsung ke konten utama

penarik rizky dengan surat al-ikhlas

assalamualaikum waromatullahi wabarokatuh
terima kasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya,mudah-mudahan anda menemukan apa yang anda cari di blog saya,serta bermanfaat di dalam kehidupan anda sehari-hari,'aamiin yaa robbal 'aalamiin
pada edisi kali ini saya akan membahas satu aurod/wiridan untuk penarik rizky...
bagi anda yang selalu di rundung kesedihan dengan perkara rizky,terutama masalah keuangan cobalah anda mewiridkan surat al-ikhlas sebanyak 1000x di tambah dengan doanya 1000x,insya allah saya jamin pintu rizky akan terbuka lebar dan anda tidak akan merasa sedih lagi,pertama-tama lakukan petunjuk di bawah ini:

pertama sholat sunah hajat dua rokaat di malam selasa,rabu,kamis,jumat,ba'da salam langsung tawasul kepada:

ilaa hadorotin nabiyyil mustofa sayyidina muhammadin sholallahu 'alaihi wasallam al-fatehah...

wa ilaa hadorotin nabiyullah khidir balya bin malkan 'alaihimas salam al-fatehah...

tsumma ilaa arwahi sulthonul auliyai sayyidina syekh abdul qodir jaelani rodiallahu anhu al-fatehah...

tsumma ilaa arwahi jami'il auliyai wal ulamai was syuhadai was shoolihin khususon syekh asnawi caringin rodiallahu anhum al-fatehah...

tsumma ilaa arwahi khuddaamul qoibi hadzihil aayatus suurotil ikhlasi khususon syekh abdur rohman,wa syekh abdul wahid wa syekh abdus shomad,al-fatehah...

wa khususon man ajazani ilal muntaha ya allah ya allah ya allah al-fatehah...

beres tawasul langsung ikuti petunjuk di bawah ini

dzikir
baca surat al-ikhlas 1000x
beres baca surat al-ikhlas 1000x terus baca doa di bawah ini 1000x

bismillaahi romaaniir rohiim
 fayaa robbii bil ikhlaasi khollis quluubabaa minas syirkii wal ishyaani haqqoon takhollashoot 1000x

usahakan sambil puasa 3 hari mulai hari selasa sampai hari kamis

N/B
selama wiridan usahakan badan pakaian dan tempat dalam keadaan bersih,serta memakai wewangian/parfum non alkohol,apabila malam jumat ada seseorang yang berjubah putih datang menemui anda saat wiridan,maka ucapkanlah salam dengan ucapan ASSALAMUALAIKA YAA AHLAL GHOIB,lalu ucapkanlah bahwa anda meminta mukjizat surat al-ikhlas dan memerintahnya untuk menyampaikan doa anda kepada allah swt,agar pintu-pintu rizky terbuka lebar,dan jalan usaha anda di gampangkan

nah semoga bermanfaat,dan selamat berjuang serta semoga berhasil apa yang anda cita-citakan,dan di kabulkan allah swt secepatnya,aamiin yaa robbal 'aalamiin

salam dakwah
andy sulaiman

Komentar

  1. SEMOGA ALLOH SELALU MERIDOI KEINGINAN KU

    BalasHapus
    Balasan
    1. قبلت اجازتك

      Hapus
    2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      ';'';'

      Hapus
  2. QOBILTU IJAAZATAKA

    BalasHapus
  3. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
    Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
    Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
    = penarikan dana goip
    = pelancar rizky
    = pelaris usaha dagang
    = Uang balik (UB)
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 info lebih lengkap kunjungi
    www.ronggo-kusumo.blogspot.com
    Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

    BalasHapus
  4. Assalamua'alaikum ustadz Andy Sulaiman..
    QOBILTU IJAZATAKA.. Mohon ijin mengamalkan sebagai sarana taqorruban ilallah..
    Jazaakallahu bi ahsanil jazaa'..

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum ustadz anfy sulaeman qkbiltu ijajahnya mohon ijin saya mau mengamalkannta

    BalasHapus
  6. Minta tolong diterjemahin arti doa sesudah baca Al Ikhlasnya dong...Sebagus2nya doa kan kita mengerti apa yg kita minta.Terima Kasiiiiih

    BalasHapus
  7. Kobiltu minta ijin untuk mengamalkanya

    BalasHapus
  8. qobitu mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  9. Mohon Izin Mengamalkan Qobiltu

    BalasHapus
  10. Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan nya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tenaga dalam al-hikmah

assalamualaikum warohmatullahi wa barokatuh... terima kasih telah mengunjungi blog saya,pada segmen kali ini saya akan membahas satu aurod yang mana sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan anda sehari-hari,mungkin ada sebagian anda yang sudah mengetahui wiridan ini,tapi bagi anda yang belum mengetahuinya saya akan paparkan tata cara serta manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari,wiridan ini tenarnya dengan sebutan al-hikmah,berguna untuk tenaga dalam,pengobatan,juga untuk kewibawaan,mahabbah/pengasihan umum,menolak sihir,serta banyak lagi manfaatnya,adapun tata caranya adalah: tawasul: ilaa hadorotin nabiyyil mustofaa sayyidinaa muhammadin shollallahu 'alaihi wa sallam wa 'alaa aalihi wa shohbihii wa ahli baitihi ajma'iin al-fatehah... tsumma ilaa arwaahi jamii'il anbiyaa'i wal mursaliin wal malaaikatil muqorrobin,wal auliyaa'i wal ulamaa'i wa syuhadaa'i was shoolihiin khususon abiina sayyidinaa aadam wa umminaa sayyidatinaa hawaa wamaa tanaasalu bai

hizib sir magrobi untuk penunduk lawan jenis

hari gini masih jomblo aja,..??!!! udah ga zaman x,.!!! di era modern ini udah gampang dapetin cewek dengan segala macam cara,mulai dari yang pake modal rayuan gombal sampai yang pake intan berlian,semua itu di lakukan semata-mata hanya demi mendapatkan pujaan hati tersebut,akan tetapi ada juga cewek yang susah banget di taklukin,udah segala macam cara di lakukan tapi masih saja cuek dengan kita,tenang dan jangan khawatir,kalo segala macam pelet jepang dan eropa dah ga mempan maka satu-satunya cara tinggal pelet abah yang turun tangan hehe... disini ane jelaskan bahwa JANGAN SEKALI-KALI bermain-main dengan pelet abah,karena bisa berakibat fatal,sebab orang yang telah terkena pelet tersebut akan berubah drastis,yang tadinya cuek abiz akan berubah menjadi perhatian dan cinta,hati dan fikirannya akan selalu teringat kepada orang yang mengirim pelet tersebut,jadi gunakanlah apabila sudah tidak ada cara lain,sebab orang yang terkena pelet tersebut bisa menjadi gila apabila di tinggalkan o

jihadan sholawat/jurus tenaga dalam

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...     terima kasih bagi anda yang telah sempat mengunjungi blog saya,pada kesempatan kali ini saya akan membahas satu aurod yang mana sangat bermanfaat sekali bagi kaum pria,wiridan ini kegunaannya sangat banyak sekali,terutama untuk menjaga diri anda dari segala macam serangan dhohir&batin,wiridan ini mampu membuat seseorang menjadi ahli bela diri yang mumpuni,karena tubuh orang tersebut akan bergerak secara spontanitas mengeluarkan jurus-jurus yang di inginkan olehnya,jika anda tidak sempat untuk belajar silat,karate dan ilmu bela diri lainnya,maka cukup mempelajari wiridan ini,insya allah dengan sendirinya anda akan menguasai segala jenis ilmu bela diri tanpa harus belajar ke beberapa perguruan,wiridan ini di namakan JIHADAN SHOLAWAT,dahulu di gunakan oleh para sesepuh untuk berjuang melawan kompeni belanda,selain mampu menguasai ilmu bela diri,dengan otomatis anda telah memiliki ilmu kebal senjata,tapi jangan sekali-kali anda mencoba