Langsung ke konten utama

Doa mustajab untuk 1001 macam hajat

punya masalah besar tapi bingung solusinya...!!!!????
nich ane kasih tau solusinya,pertama: berdoalah kepada allah swt,minta agar masalah tersebut cepat terselesaikan,selain untuk menambah kekuatan iman juga sarana mempercepat masalah kita terselesaikan dan di berikan kesabaran dalam menghadapinya,karena allah yang membuat takdir kita,maka kepada allah lagi kita mengadu untuk memohon pertolongan dalam menghadapi setiap masalah,kedua: berusaha menghadapi masalah tersebut dengan sekuat tenaga,jangan lari dari kenyataan,karena hanya orang-orang pengecutlah yang lari dari tanggung jawab,ada yang bilang aku dah berdoa dan berusaha Min tapi masih aja belum terselesaikan,apakah kita sudah sungguh-sungguh berusaha,cobalah intropeksi diri kita dulu,karena masalah terjadi akibat dari kelalaian kita dalam mengantisipasi setiap problem yang akan datang,allah swt tidak mungkin memberikan ujian melebihi dari kemampuan kita,nah selain berusaha secara dhohiriah alangkah baiknya bila di tambah dengan cara bathiniah,bagaimana usaha dengan cara bathiniah,pertama lakukan perintah allah semaksimal mungkin,mulai dari ibadah wajib,sampai ibadah sunah dan berdoalah sekhusyu mungkin dengan harapan pertolongan allah swt datang secepat mungkin,lalu doa apakah yang cepat di ijabah oleh allah swt,sebenarnya banyak doa-doa yang pernah di ajarkan oleh guru-guru kita,akan tetapi mungkin ada sebagian orang yang belum tau,nah..!!! ini dia  satu dari sekian banyak doa agar segala apa yang kita cita-citakan cepat terlaksana,langkah pertama adalah sholat sunah hajat dua rokaat,lalu baca lah istiqfar semaksimal mungkin,lalu  ikuti petunjuk di bawah ini:

tawasul:
ilaa hadorotin nabiyyil mustofa sayyidina muhammadin sholallahu 'alaihi wa sallam al-fatehah...
wa ilaa hadoroti nabiyullah khidir balya bin malkan 'alaihimas salam al-fatehah...
tsumma ilaa arwahi kholifati rosidina sadatina abu bakrin wa umar wa utsman wa 'ali rodiallahu anhum al-fatehah...
tsumma ilaa arwahi sulthonul auliyai sayyidina syekh abdul qodir jaelani rodiallahu anhu al-fatehah...
tsumma ilaa arwahi sultan hasanuddin al-bantani al-fatehah...
wa khususon man ajazani ilal muntaha ya allah ya allah ya allah al-fatehah...

doa:
bismillahi rohmanir rohim
allahumma inni as'aluka hubban wa hubban maa yuhiiruka wamalalm ladzii yubaha gonni,allahumma inni hubban wa hubban lii antaf halali wa ahlali wa minal labari yaa allah...(berdoa apa yang menjadi hajat kita)
yaa malaikat munkar wa nakir...(di perintah untuk mengejakan apa yang menjadi hajat kita)
di baca minimal 7x maksimal di baca 100x,di tutup dengan sholawat nabi sekuatnya

contoh:
allahumma inni as'aluka hubban wa hubban maa yuhiiruka wa malal ladzi yubaha gonni,allahumma inni hubban wa hubban  lii antaf halali wa ahlali wa minal labari yaa allah HAMBA MINTA AGAR HAMBA DI NAIKAN JABATAN MENJADI KEPALA BAGIAN PRODUKSI
yaa malaikat munkar wa nakir GUGAHKAN HATI ATASAN SAYA AGAR DIRINYA MENGANGKAT SAYA JADI KEPALA BAGIAN PRODUKSI,GUGAHKAN HATI DAN FIKIRANNYA AGAR SELALU INGAT SAYA DAN MENGANGKAT SAYA JADI KEPALA BAGIAN PRODUKSI

N/B
apabila hendak di baca di luar sholat,dan kita sedang kerja,atau lagi main cukup baca doanya saja.
doa ini bisa untuk segala macam hajat,untuk menundukan atasan,di kagumi masyarakat luas,meluluhkan hati pasangan/wanita,menarik rizki,menarik orang kabur/minggat,membuat agar orang cepat bayar hutang,menjadi calon lurah/instansi masyarakat lainnya,menarik tamu dan pelanggan/pembeli,bisa juga untuk mengobati berbagai penyakit medis maupun non medis,cukup bacakan di air putih lalu minumkan,insya allah cepat sembuh dengan izin allah swt.

salam dakwah_andy sulaiman
semoga bermanfaat

Komentar

  1. qobiltu, mohon ijin ngamalin yg ada d blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah share artikel yang bagus

      Hapus
    2. terima kasih sangat bermanfaat terasa lengkap sudah cara meluluhkan hati orang lain yang sudah dijelaskan.

      Pengasihan Arjuna dan Asihan Srikandi merupakan sarana pengasihan yang bisa membantu anda dalam melancarkan usaha untuk menaklukan hati seseorang

      Hapus
  2. ihh yang bener aja..kyk dukun hehehe

    BalasHapus
  3. Saya akan salalu mencoba.mudah2an di ijabah aminn

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum semoga ALLAH membalas kebaikan nya yg ber lipat2 amin mohon mengamalkannya QOBILTU IJAZATAKA sukron kasir

    BalasHapus
  5. gan nyebut Allah itu setidaknya memakai huruf besar di awal kata.. lebih baik lagi kalo huruf besar / kapital smua.. ngga' sopan istilahnya.

    BalasHapus
  6. Mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  7. KLO UNTUK TULISAN ARABNYA GMN

    BalasHapus
  8. Mohon izin untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  9. qobiltu ijazataka man andi sulaeman,barokallohu fik..

    BalasHapus
  10. Mohon izin saya ngamalin y.

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum QOBILTU IJAZATAKA Pak Ustad trimaksih Wassalam...

    BalasHapus
  12. Mohun izin untuk mengamalkannya ustad.trimakasih atas perkenannya

    BalasHapus
  13. qobiltu ijazatak...mhon izin mengamalkan

    BalasHapus
  14. mohon izin mengamalkan ustad

    BalasHapus
  15. Mohon izin untuk mengamalkan nya
    Qolbitu' Ijazataka..jazakallahu khairan...

    BalasHapus
  16. Mohon izin untuk mengamalkan nya
    Qolbitu' Ijazataka..jazakallahu khairan

    BalasHapus
  17. Asslm. wr, wb. mhn maaf bisakah di cantumkan do'a dengan tulisan arabnya ... terima
    kasih wasslm wr,wb

    BalasHapus
  18. mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  19. Sevgili İnsanlar Merhaba
      Ben Bayan Jane Morrison ben o geldi hiçbir umut olduğunu düşündüm benim ve ailem için yaptım ve bana düşük faizli kredi seviyesi bize ben hiç düşünmemiştim% 1.5 getirerek tekrar canlı hissettiriyor ne için gerçekten minnettarım, çünkü Mrs bettyjune ben bu mektubu yazmak benim rahmetli kocam meslektaşım nihayet, bana şirkette güvenli bir kredi almak iyi bir anne iyi bir yardımcı anne Mrs Morrison beni tanıştırdı kadar hala Net samimi kredi kredi olduğunu, bu, ben bu fırsatı kullanmak istiyorum değildi demek teşekkür ederim ve Tanrı sizi korusun devam edecek çünkü orada ben (janemorrisonloanfirm @ aracılığıyla Jane Morrison bir e-posta göndermek için tavsiye herhangi bir miktar kredi arıyorsanız eğer öyleyse bana çok zaman kaybetmeden benim kredi almak yardımcı olmak için gmail.com) Daha fazla bilgi için Hepinize başarılar diliyorum bettyjunewheeler@gmail.com yoluyla bana ulaşın

    BalasHapus
  20. Qolbitu mohon ijazah

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum, terima kasih atas sharenya tentang doa mustajab :)

    BalasHapus
  22. QOBILTU IJAZATAKA

    BalasHapus
  23. Qobiltu ijazataka...al fatihah

    BalasHapus
  24. Saudara Andi Sulaiman ana minta dan ana ijazah dari antum.

    BalasHapus
  25. Ajaztuka Hadzihil Aurod Biridhotillah Wa Bisyafaa'ati Rosulillahi saw Wa Bibarokati Qur'aanil Kariim Al-Fatehah...
    Semoga Bermanfaat Untuk Pribadi Dan Kemaslahatan Umat,Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin ...

    BalasHapus
  26. Mohon ijin mengamalkan.semoga Allah mengabulkan.aamiin

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum QOBILTU IJAZATAKA Pak Ustad trimaksih Wassalam...

    BalasHapus
  28. Qobiltu ijazataka...al fatihah

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum wr wb

    Qobiltu kang Mohon ijin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  30. QOBILTU IJAZATAKA Ya Ustad. mohon izinkan saya mengamalkannya. terimakasih..

    BalasHapus
  31. QOBILTU IJAZATAKA..
    Semoga ustadz Andy Sulaiman mendapat balasan yang berlipat dari Allah SWT, atas ke ikhlasannya.. Aamiin..

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  34. Bismillahirrohmaanirrohiim Qobiltu Ijazataka, alfatihah sent.

    BalasHapus
  35. ............QOBILTU IJAZATAKA.....

    BalasHapus
  36. QOBILTU IJAZATAKA Ya Ustad

    BalasHapus
  37. QOBILTU IJAZATAKA Ya Ustad

    BalasHapus
  38. Qobiltu, mohon ijazah nya

    BalasHapus
  39. Masya Allah ustat mohon izin saya untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  40. Alhamdulillah ,Saya akan mengamalkannya dan akan meneruskannya sebagai da'wah untuk kebaikan. buat bung Andy jazakumulloh hoiron . mks

    BalasHapus
  41. Mohon izin pak untul diamal kan.

    BalasHapus
  42. QOBILTU IJAZATAKA USTADZ Andy Sulaiman, mohon izinkan ana untuk mengamalkannya.

    Syukron katsir

    BalasHapus
  43. Mohon izin dan keiklasan ustadz..

    BalasHapus
  44. Mohon izin mengamalkan pak ustadz...

    BalasHapus
  45. Masukkan komentar Anda...qobiltu ijaxataka

    BalasHapus
  46. Masukkan komentar Anda...Qobiltu ijazataka

    BalasHapus
  47. Mohon ijazah dan ijin mengamaLkan'y guru,, untuk permasaLahan yg sedang saya aLami,terimakasih :)

    BalasHapus
  48. Qobiltu ijin mengamalkan yi... Semoga jd pahala buat antum

    BalasHapus
  49. Mohon ijin saya untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  50. Qibiltu ijazataka..
    Ustadz Andi Sulaiman, mohon ijin untuk ikut mengamalkan doa mustajab-nya, semoga antum mendapat balasan dari Allah SWT dengan balasan yang lebih baik, aamiin..

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum.wr.wb
    Mohon izinkan saya utk mengamalkan doa hajatnya pak ustadz.terimakasih.

    BalasHapus
  52. Mohon izin utk mengamalkannya.

    BalasHapus
  53. Qobiltu ijazataka pak ustadz.

    BalasHapus
  54. Ass, mohon ijin dan petunjuknya pak ustadz dan mohon ijazahnya.

    BalasHapus
  55. Qobiltu ijazataka.jazakallahu khairan..

    BalasHapus
  56. Qabiltu ijazataka yaa ustadz ...
    Syukran alaika syukran..

    BalasHapus
  57. Assalamualaikum saudara Andi Sulaiman
    Mohon ijin mengamal kan nya dan ijazah nya dari saudara,,,makasih

    BalasHapus
  58. Qobiltu Pak, izin ngamalin

    BalasHapus
  59. Qobiltu ijazataka ya ustad, mohon izin

    BalasHapus
  60. Assalam Ustadz. Qobiltu ijazataka

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  62. Qobiltu guru...aamiin
    Ijin mengamalkan ilmu ini guru

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tenaga dalam al-hikmah

assalamualaikum warohmatullahi wa barokatuh... terima kasih telah mengunjungi blog saya,pada segmen kali ini saya akan membahas satu aurod yang mana sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan anda sehari-hari,mungkin ada sebagian anda yang sudah mengetahui wiridan ini,tapi bagi anda yang belum mengetahuinya saya akan paparkan tata cara serta manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari,wiridan ini tenarnya dengan sebutan al-hikmah,berguna untuk tenaga dalam,pengobatan,juga untuk kewibawaan,mahabbah/pengasihan umum,menolak sihir,serta banyak lagi manfaatnya,adapun tata caranya adalah: tawasul: ilaa hadorotin nabiyyil mustofaa sayyidinaa muhammadin shollallahu 'alaihi wa sallam wa 'alaa aalihi wa shohbihii wa ahli baitihi ajma'iin al-fatehah... tsumma ilaa arwaahi jamii'il anbiyaa'i wal mursaliin wal malaaikatil muqorrobin,wal auliyaa'i wal ulamaa'i wa syuhadaa'i was shoolihiin khususon abiina sayyidinaa aadam wa umminaa sayyidatinaa hawaa wamaa tanaasalu bai

hizib sir magrobi untuk penunduk lawan jenis

hari gini masih jomblo aja,..??!!! udah ga zaman x,.!!! di era modern ini udah gampang dapetin cewek dengan segala macam cara,mulai dari yang pake modal rayuan gombal sampai yang pake intan berlian,semua itu di lakukan semata-mata hanya demi mendapatkan pujaan hati tersebut,akan tetapi ada juga cewek yang susah banget di taklukin,udah segala macam cara di lakukan tapi masih saja cuek dengan kita,tenang dan jangan khawatir,kalo segala macam pelet jepang dan eropa dah ga mempan maka satu-satunya cara tinggal pelet abah yang turun tangan hehe... disini ane jelaskan bahwa JANGAN SEKALI-KALI bermain-main dengan pelet abah,karena bisa berakibat fatal,sebab orang yang telah terkena pelet tersebut akan berubah drastis,yang tadinya cuek abiz akan berubah menjadi perhatian dan cinta,hati dan fikirannya akan selalu teringat kepada orang yang mengirim pelet tersebut,jadi gunakanlah apabila sudah tidak ada cara lain,sebab orang yang terkena pelet tersebut bisa menjadi gila apabila di tinggalkan o

jihadan sholawat/jurus tenaga dalam

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...     terima kasih bagi anda yang telah sempat mengunjungi blog saya,pada kesempatan kali ini saya akan membahas satu aurod yang mana sangat bermanfaat sekali bagi kaum pria,wiridan ini kegunaannya sangat banyak sekali,terutama untuk menjaga diri anda dari segala macam serangan dhohir&batin,wiridan ini mampu membuat seseorang menjadi ahli bela diri yang mumpuni,karena tubuh orang tersebut akan bergerak secara spontanitas mengeluarkan jurus-jurus yang di inginkan olehnya,jika anda tidak sempat untuk belajar silat,karate dan ilmu bela diri lainnya,maka cukup mempelajari wiridan ini,insya allah dengan sendirinya anda akan menguasai segala jenis ilmu bela diri tanpa harus belajar ke beberapa perguruan,wiridan ini di namakan JIHADAN SHOLAWAT,dahulu di gunakan oleh para sesepuh untuk berjuang melawan kompeni belanda,selain mampu menguasai ilmu bela diri,dengan otomatis anda telah memiliki ilmu kebal senjata,tapi jangan sekali-kali anda mencoba